4 Gerakan Yoga ini Dapat Melangsingkan Badan dengan Cepat

Tips Diet Sehat Olahraga merupakan salah satu usaha untuk mendapatkan berat badan ideal secara alami tanpa efek samping. Banyak jenis olahraga yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi berat badan berlebih, salah satunya adalah yoga. Beberapa gerakan yoga efektif untuk menurunkan berat badan Anda.

Yoga memang salah satu olahraga yang kini banyak diminati orang. Selain untuk kesehatan, yoga juga efektif menghilangkan stress dan mengembalikan ketenangan pikiran Anda. jika dilakukan dengan benar, gerakan pada yoga akan membantu membakar lemak pada tubuh Anda secara optimal. Mengaplikasikan berbagai gerakan pada yoga akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan manfaat berlipat ganda. Berikut adalah beberapa gerakan yoga yang dapat menurunkan berat badan Anda.
Gerakan pertama pada yoga yang mampu menurunkan berat badan adalah bow pose. Gerakan bow pose dilakukan dengan cara membaringkan tubuh diatas matras. Posisi badan Anda telungkup. Kemudian Anda harus mengangkat tangan lalu memegang jari-jari kaki dan mengangkat dada. Berusahalah untuk berada dalam posisi yang nyaman. Gerakan bow pose berguna untuk menghancurkan lemak yang berada di bagian perut, pinggang, dan paha.

Baca juga : Trik Sederhana Mendapatkan Tubuh Langsing Ideal

2. Paschimottanasana
Selanjutnya adalah gerakan Paschimottanasana atau mencium lutut. Lakukan gerakan ini dengan menggunakan alat bantu balok kayu. Letakkan balok kayu pada ujung kaki Anda. lalu duduklah pada posisi kaki lurus, kemudian tekuk tubuh dengan keadaan tangan memegang balok kayu. 

3. Butterfly
Cara ini merupakan gerakan paling mudah dilakukan untuk menghilangkan lemak di tubuh Anda, selain itu, gerakan butterfly akan membantu memperindah bentuk kaki Anda. Butterfly akan mengurangi lemak pada bagian perut Anda. Melakukan gerakan ini adalah cukup dengan memegang salah satu ujung kaki. Meskipun sangat mudah dilakukan, bila tidak membiasakan melakukannya Anda akan kesulitan mengerjakannya. Sebaiknya Anda berlatih setiap hari agar mudah melakukan gerakan ini di kemudian harinya.

Lihat juga : Tips Diet Sehat Turunkan Berat Badan

4. Camel Pose
Camel pose merupakan salah satu gerakan yang hampir sama dengan gerakan kayang. Untuk melakukan camel pose, Anda dapat mengambil posisi berlutut. Selanjutnya lakukan lengkungan tubuh ke belakang. Kemudian posisikan satu tangan menempel pada salah satu kaki yang digunakan untuk tumpuan. Camel pose sangat baik untuk menghancurkan lemak pada bagian perut, dada, serta pinggang Anda. hasil maksimal akan Anda dapatkan dengan melakukan gerakan secara teratur.

Melakukan keempat gerakan diatas setiap hari, akan membantu Anda mengurangi lemak dibeberapa bagian tubuh. Gerakan ini tidak sulit dilakukan, Anda dapat mempraktekkannya di pagi hari sebelum sarapan dan beraktifitas. Lakukan secara rutin agar hasil maksimal. Berat badan Anda akan berkurang dengan melakukan aktivitas yoga secara baik dan benar sesuai petunjuk pelaksanaan.

0 Response to "4 Gerakan Yoga ini Dapat Melangsingkan Badan dengan Cepat"

Posting Komentar